Obat tongkat ajiman madura @Agen surabaya

Tongkat Ajiman madura produk asli Madura Jawa timur, atau yang biasa dikenal dengan nama lain Tongkat Madura. tongkat Ajimat madura adalah jamu yang berbentuk tongkat yang kemanjurannya sangat bagus untuk menghilangkan lendir dan kotoran di dalam vagina, vagina jadi keset dan tidak berlendir, dan membuat vagina jadi keset, sehingga suami Anda menjadi seperti dan merasa di rumah.

Tongkat Ajimat Madura aladah obat khusus untuk kebahagiaan suami tercinta memuaskan wanita. Jamu Madura yang terbuat dari bahan kayu dan tanaman yang dapat dipilih hanya di hutan di Pulau Madura, Indonesia. Didasarkan pada ramuan rahasia yang telah diwariskan dari ramuan kuno dan hanya diketahui oleh perempuan Madura terkenal di memelihara keindahan tubuh serta memikat kasih sayang suaminya.

Khasiat tongkat Madura:
1. Memberikan keintiman yang luar biasa dalam hubungan suami istri, alat perempuan jadi keset, lezat, dan bersih..
2. Penyakit keputihan (pektay) dan menghilangkan bau, mampu menghilangkan bau bau pada alat perempuan vegi (vagina).
3. Meringankan gatal di rahim yang menyebabkan ketidaknyamanan dan menghentikan aliran lendir yang tidak bermanfaat dari dalam. Mengontrol sirkulasi air di lendir vagina dan menjadi seimbang.
4. Mengurangi lendir yang berlebihan sehingga keset sehingga memberikan kesenangan menyentuh. - Membuat vagina sehingga keset dan sehat, sehingga suami jadi merasa di rumah

Komposisi: kapur, majakan, pharameriae cortex, callae, gausumae folium dan lain-lain.
Dapat digunakan berulang-ulang, setelah digunakan, silakan cuci bersih dan kering. Digunakan tiga kali sehari, pagi, siang dan malam.

Kemasan: 1 pack berisi satu batang tongkat ajimat Madura.

CARA PAKAI TONGKAT MADURA :
untuk wanita : digunakan tiga kali sehari, yaitu setelah mandi. Setelah digunakan silahkan cuci bersih dan simpan di tempat yang aman, jauh dari jangkauan anak kecil.

Harga tongkat madura 3biji Rp. 150.000. buatan asli madura.

tongkat ajimat madura sudah terkenal di seluruh dunia, dari Amerika Serikat sampai negara japan. dari ujung timur dan ujung barat
Itulah sebabnya banyak suka jika memakai tonglat ajimat "merasa sehat dan keset".


EmoticonEmoticon